PB Thailand lebih baik dari PB Indonesia

Cheat PB

Cheat PB

Ungkapan hati dari seseorang yg membenci cheater:
Sejujurnya Gue sudah muak dengan PB indo

Cheater lah,Hacker lah. dari dulu Ga ada yg main Bersih

……sampai Gue pernah Out dri server indonesia, gue main PB Thailand
Bersih,Ramah,saling menghargai, meskipun ada yg beban tapi tetap di suport sesama Gamer
tapi kalau main di server INDONESIA

Banyak Ruginya !
Banyak Sampah !
Banyak Kotoran !
Banyak Sok-Sok Jago !
LU SEMUA PIKIR PAKAI OTAK !
BUAT APA LO NGECHEAT !
SERU?
LUCU?
Lu Pikir Lu Hebat Gitu pakai cheat? iya?

belum Lagi di Publik
BACOT !
NGOMONG KASAR !
SOK JAGO !
sedikit sedikit bilang CACAT ! COPO !
Emang diri Lu sempurna?

Minta Uang sama Bokap, Buat Main PB di Net. ngemis-ngemis sampai di kasih, Ga di kasih jadinya
NGUTANG!
NGE-CHEAT!
POLA FIKIRAN CUMA NGEBACOT !
NGEGANGGU GAMER LAEN !

Gue saranin Buat Lo yg suka ngeCheat, mending Lo OUT! dari PB!
main AYO DANCE aja Lo BANCI !

Kalo Lo semua emang JAGO !
Main Bersih , tolong…

Nih Gue pakai ID char Gue yg asli !
GUE SENGAJA (NO OFFENCE)

dah berapa kali thread Gue di Hapus ama GM!
Lu buat apa ngapus thread beginian?
Lu Malu hah? Lu Baca yg di ATAS !!
Lu gue akui udah Berusaha buat ilangin Cheater !! Gue tau, Gue Respect ama LO !
TAPI KENAPA SERVER LUAR NEGRI LO BLOCKIR HAH?
LO MAU NYIKSA GAMER DI NEGRI INI?
YG MAU MAIN SAMA CHEATER?
MAIN SAMA SAMPAH?
ATAU
LU NGELARANG KAMI PARA GAMER YG SUDAH LELAH INI MAIN DI PB INDONESIA UNTUK TETAP MAIN DI SINI? KARNA LO CARI DUIT YG BANYAK?

LO NYIKSA KAMI !

TOLONG THREAD GUE INI JGN LO HAPUS !
Biarin semua Gamer di Negri ini Turut berpartisipasi !
ini untuk kita bersama
untuk para Gamer yg sudah VACUM dari PB !
Lo Perihatin kagak Liat Gamer yg VACUM dari PB?
1 Gamer Vacum di PB sama aja 1 Pejuang Mati di Pertempuran
sedih gue liat gamer bangsa ini !
sedih gue liat yg rela keluarin Uang Lebih buat beli cash sampai begadang semalaman, tapi Hasilnya NOL

kenapa ya thread begini d hapus sama GM ??
karena GM yg membuat cheat ..
kalo ga ada cheat GAME ONLINE d INDONESIA engga BAKAL LAKU .

sedihhh gw game yg gw suka banyak yg main curang ..
T_T

37 responses to “PB Thailand lebih baik dari PB Indonesia

  1. SALUT AKU BOS…..AKU JUGA PALING ANTI DAN SAMPAI DETIK INI DENGAN TITEL DIAMOND4 BELUM PERNAH TAU RASANYA CHIT…..EMANG GA MAU AJA….AKU SUDAH BAYANGIN GMN PAKAI CHIT SAMA DENGAN KITA GB MISI JENUH GA ENAK DAN MEMBOSANKAN…….TAPI KENAPA MEREKA ENJOY AJA. APA MEMANG GA PINGIN PUNYA SKILL MEREKA YA. KLU LAGI MUSIM CHIT AKU KADANG PAKAI CHAR YG MASIH NEW BE AJA…..UNTUK OBATI RASA INGIN MAIN. WAL HASIL JADI BULAN2NAN CHITER AMPUN BANGETZ…BOS BERI AKU PETUNJUK UNTUK BISA MAIN DI PB THAILAND KIRIM KE EMAIL AKU BOS….MKSH

  2. KLU MEMANG KITA GA BISA MAIN DI SERVER THAILAND APA PERLU KITA BUAT PERSATUAN ANTI CHETTER DAN KITA AKAN TENTUKAN DISERVER MANA, ROOM BERAPA….SEKARANG KITA GALANG DULU GAMERS YG ANTI CHIT. TOLONG TANGGAPI USULKU BOS. AKU CM, DAN AKU BISA ARAHKAN ANGGOTAKU UNTUK BERGABUNG KARNA DI CLAN AKU NO CHEAT…KLU KETAHUAN AKU KIK LANGSUNG….CLAN KAMI SANGAT MERINDUKAN PERMAINAN BERSIH DAN PENUH SKILL. TRIMS

  3. nih gue dewa pb nggak pake cit, and gue suka main di room yang mainnya bersih tidak ada yang cit. smoga yang ngecit hidupnya sengsara and GM yang CCD itu cepat mati.

    SALAM PB SEJATI MADIUN: BANDARSARICLAN

  4. Gw thuw sbenernya gk tukang ngecit sbenernya. tp semua di pb suka ngecit dan gue kesel ma yang suka cit mangkanya gw ikut” tan ngecit

  5. BANGSA INDONESIA BUKAN BANGSA PEMBUAT TAPI BANGSA PENIKMAT TAPI ADA SATU YANG JELEK UDAH TINGGAL PAKAI MALAH JADI PERUSAK,,,,
    GIMANA MAU MAJU INDO KALAU ANAK BANGSA SUKA MALING……/ CHEATER… KALAU AKU JADI PENERUS BANGSA MALU….. JADI CHEATER…. MISKIN DIA BODOH DIA….. YANG PAKAI CHEATER

    • korban chiter juga ya bro… sama…
      sekalinya kill banyak kena vk… itu lah PB sekarang … G punya solusi terbaik buat para tropers tu GM… malah merugikan… Thank’s dah mampir di blog’s ane gan

  6. Gw Pun sering Pergoki .. NET pasang cheat smua… gw tanya sm OP nya … katanya CHEAT nya beli sama Orang KREON [GM] .. bayar bulanan .

    Emang Dongo .. gmn mau Pada maen Bersih klo GM nya masih Terus UPDATE CHEAT !!!

  7. salam pb mania,..

    aku dah lama mendambakan permainan bersih and penuh skill,..
    tapi nyata nya,yang keluar hanya skill cheat,..sampai kapan ini berakhir…
    sayang sekali game sebagus ini bisa cacad,….

    tolong gm yang TERHORMAT sampai kapan masalh citer bisa bersih sampai ke akar2 nya,…thx

  8. hari ini gw jdi bt gara2 anak idiot(cheater) ,,,,,
    mikir loe !!!!
    sadar loe !!!
    ngaca tolol loe tuh ccd mental,,,
    bnyak kalah malah main curang
    belajar tolol ,,,,
    persetan dgn smua cheater ,,,,,,cuuuiiiiihhhhh

  9. Asyik akhirnya bisa main PB Thailand lancar jaya.
    bahasanya aneh kayak huruf jawa kuno. Pake feeling klik sana sini wkwkwk
    Ping ok full koneksi mantabz, padahal cuma pake speedy 1 MB
    Baru buat char langsung dapet point 30.000 Langsung deh beli MP7 seharga 25.000 point wkwkwk
    Cara Install PB Thailand :
    1. Install game client PB Thailand (sama caranya kyk PB indo)
    2. Install Internet Explore (ie) 8 plus microsoft silverlight serta adobe flash player for IE terbaru.
    3. Buka Internet Explorer 8, klik menu tools-Internet Options-Connections-LAN Settings-Contreng Proxy Servers lalu isikan :
    Address : 49.0.110.1 Port : 8000
    Klik advanced setting lalu contreng Use some proxy server for all protocols lalu ok
    Contreng Bypass proxy server for local adresses lalu klik ok
    Tutup Internet Explore
    4. Setting IE8 sebagai browser default. Kalau tidak maka launcher Point Blank akan mengarah ke Mozilla Firefox (Firefox tidak kompatibel dengan Point Blank Thailand).
    5. Dobel klik launcher Point Blank. Jika berhasil maka akan tampak halaman awal Point Blank Thailand seperti ini : http://i40.tinypic.com/200pt7b.jpg
    6. Jika launcher tetap mengarah ke firefox, solusinya buka internet Explorer lalu drag & drop launcher Point Blank ke dalam page Internet Explorer
    Selamat mencoba ^_^

    Notes :
    Proxy 49.0.110.1:8000 >>>>>100% work for me
    Untuk proxy lainnya silahkan tanya mbah google :D

  10. meskipun aku bocah, aku cacad, aku bangga gak nge chit.
    sudah 5 tahun aku main pb tanpa cheat,tanpa cash(gak pernah isi cash sama sekali),tanpa beli senjata point 1 pun(aku beli in title) . dan kalau ada iven, gak penah tak use sama sekali sumpah.
    sudah 5 tahun aku main pb indo tanpa cheat meskipun aku cacad,dan pb ku sekarang pangkat cawang 3 emas selama susah payah main 5 tahun
    dan aku bangga, tidak pernah GB
    sampai aku mangkel kalau ada yang nge chit. aku biarin aja mati.

    ayo dong coba lawan aku plis aku cacad kok. sumpah aku gak nge chit.

    add nickname pb ku= dhanibiasa

    namanya aja biasa,hehehe…..

    eh mau tanya juga,kalau pb thailand di blok, berati pb negara lain seperti amerika,vietnam,dll berati belum di blok ya?

  11. Mf sob sya jg g prnah pk chit,,mkn’a sya k’bnyakn death’a dr pd kill,,sob bgi^ tips lakh..sya maen’a kacau ni bru kill 2 eh.. Death’a dh 11….

  12. GM yang buat games nya…..GM gk pernah maen pb…..dia hanya membuat games,,,,,,,,sekarang ada cit pangkat langsung GM,,,,mungkin salah sangka GM itu gk cit…..orang sekarang udah pinter Hackshield aja bisa dicoblos

  13. Tau tuh, dasar citer banci, gue aja main dari cupu, waktu itu gue cupu banget, kill 7 death 33. Tapi gue sekarang udah jago, dan gue gak pernah pake cheat sekalipun, meskipun gue berkali – kali dibantai citer. Ini baru namanya jago
    Kalo dari cupu main terus sampe dewa kayak gue ini berarti jantan, dan gue udah lumayan jago sekarang.
    Kalo orang yang modal cuma cheat dan menang terus, kill banyak, dll, itu namanya banci yang pura – pura jago.

    Mestinya para troopers PB rame – rame mogok main dan mogok beli cash, dll.

    Trus para trooper nuntut biar GM buat program anti cheat dan GM juga harus ngebanned para citer saat itu juga, jadi pas pake cheat, saat itu langsung di banned.

    Trus VK harus segera dihilangkan, males gue masa kalo udah memimpin langsung di VK.

    Dasar citer banci.

Leave a Reply

