Jual Sepatu Tomkins Atau Sepatu Touring Tomskin

Jual Sepatu Tomkins.. Atau Sepatu Touring Tomskin Harga Terbaru Langsung dari Pabrik.

Harga januari – juni 2012
Warna : Hitam ( Sesuai Gambar )

Size : 40-43


Tomkins Tour Star

Tomkins Tour Star

Harga : Rp 360.000

Belum Termasuk Ongkos Kirim


tomkins easyboot

tomkins easyboot

Harga : Rp 340.000

Belum Termasuk Ongkos Kirim


tomkins trip & road race

tomkins trip & road race

Harga : 320.000

Belum Termasuk Ongkos Kirim


tomkins haiking

tomkins haiking

Harga : Rp 300.000

Belum Termasuk Ongkos Kirim


Nih Gan Photo Ane Pake Sepatu Tomkins Easyboot With Motor Tercinta

Ane , Sepatu Tomkins , My Motor

Ane , Sepatu Tomkins , My Motor

Promosi : Untuk daerah Bandung + Rp 15.000 langsung dianter sama ane. :)

Gan Minat Hubungi Ane.. Buat Yang serius aja ia.. Pesen lebih dari 3 diskon 5 %


Kontak langsung SMS or TLP Siap . 081320103955

Add FB

Luar daerah ongkos kirim ditanggung Pembeli :) haha Ok Bro

SERIUS ONLY

- Harga Sepatu Touring Tomkins
– Harga Sepatu Touring Tomskin
– Harga terbaru Sepatu Touring
– Harga Sepatu Touring 2012

31 responses to “Jual Sepatu Tomkins Atau Sepatu Touring Tomskin

  1. Brader, kami Mau pesan sepatu tomkins easyboot ukuran 42 brader. gimana cara pemesanannya brader kalau bisa sekalian sama dekker protektor lutut & siku yg merek fox lama yg harga 80.000 brader
    kalau bisa kabari kami di 082196266000 / Bro Wahyu

  2. Bro, HP gak bisa dihubungi?. masih ada gak yang easyboot ukuran 40, kalau mau gimana contact2nya ? thanks alot ya Bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s